Rekomendasi Jasa Catering Pernikahan Profesional di Surabaya

Ayokitaonline – Mempersiapkan pernikahan tentu bukan hal yang gampang, apalagi dalam menentukan jasa catering profesional untuk acara resepsi pernikahan Anda. Selera makan setiap orang soal masakan memang bervariasi, hal inilah yang mesti diperhatikan secara baik. Guna sedikit mempermudah Anda, berikut adalah rekomendasi jasa catering pernikahan profesional di Surabaya untuk acara pernikahan Anda. Yuk simak ulasannya!

Rekomendasi Catering Pernikahan Profesional di Surabaya

Rekomendasi Jasa Catering Pernikahan Profesional di Surabaya

Ada banyak vendor catering pernikahan yang menawarkan paket catering surabaya untuk acara pesta pernikahan Anda. Namun, dari sekian banyaknya jasa catering pernikahan di Surabaya, ada satu jasa catering pernikahan yang profesional dan kredibel dalam urusahan catering pernikahan. Adalah Aisya Catering, penyedia layanan wedding catering yang paling banyak digunakan oleh masyarakat surabaya.

Aisya Catering Surabaya

Salah satu penyedia layanan catering profesional dengan didukung sdm yang berpengalaman. Catering yang satu ini mampu menjadi yang terbaik di Surabaya.

Hingga saat ini Aisya Catering terus mengembangkan bisnis cateringnya dengan berbagai pilihan paket seperti paket wedding, catering pabrik, catering pemerintah dan ada pula sistem kerja sama dengan perusahaan untuk pengadaan kantin.

Sebagai vendor wedding catering terkemuka di Surabaya, Aisya Catering sudah pernah menghandle ratusan kali acara pernihakan dalam hal menyediakan makanan berupa prasmanan.

Pilihan Menu yang Beragam

Rekomendasi Jasa Catering Pernikahan Profesional di Surabaya

Aisya Catering adalah satu-satunya jasa catering Surabaya yang memiliki lebih dari 100 pilihan menu catering untuk berbagai Acara, termasuk catering pernikahan. Setidaknya, pilihan paket menu ada 145 pilihan. Nah dengan banyaknya pilihan menu catering untuk acara pernikahan ini menjadikan variasi menu yang beragam.

Free Tester untuk Calon Client

Sepertinya semua vendor jasa catering pernikahan akan mengatakan “kami adalah jasa catering dengan menu yang enak dan cita rasa yang khas”. Namun, pada kenyataannya, terkadang menu yang disuguhkan belum tentu seperti yang disampaikan. Untuk memastikan apakah yang dijanjikan tersebut memang benar adanya, satu-satunya cara adalah dengan mencoba menu catering secara langsung. dengan demikian Anda bisa mengetahui seberapa enak rasanya.

Catering Aisya memberikan layanan free tester terhadap calon clientnya, ini adalah salah satu bentuk layanan yang sangat menguntungkan pelanggan untuk mengetahui cita rasa masakan atau menu yang ditawarkan.

Harga yang Terjangkau

Walau saat ini Aisya Catering menjadi yang terbaik di Surabaya, namun tidak lantas membuat jasa catering di Surabaya ini mematok harga mahal untuk paket yang ditawarkan. Sebaliknya, paket wedding catering dari Aisya terbilang cukup terjangkau.

Misalnya saja untuk paket catering disini perporsi bahkan ada yang seharga 15rban. Tentu ini adalah harga yang murah mengingat kualitasnya yang sangat baik.

Alamat dan Nomor Telepon

Jika Anda ingin menanyakan paket lengkap catering pernikahan di Aisya Catering, silahkan langsung ke kantor atau dengan menghubungi nomor telepon di bawah ini :

Jl. Kebonsari 3 No.28
08123 577 0707

Baca Juga : Rental Motor Transmojo dan Reviewnya 

Demikian yang dapat kami bagikan mengenai Rekomendasi Jasa Catering Pernikahan Profesional di Surabaya. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan dan dapat membantu Anda dalam menemukan catering pernikahan terpercaya di Surabaya.

Pencarian Populer :

Jasa catering surabaya
catering pernikahan terpecaya di Surabaya
catering pernikahan profesional Surabaya
catering pernikahan enak Surabaya
catering pernikahan murah Surabaya
jasa wedding catering surabaya
rekomendasi catering pernikahan di Surabaya
catering pernikahan prasmana surabaya

Leave a comment